Tuesday, October 9, 2012
Home » » Voucher murah ideal hanya di kliktoday

Voucher murah ideal hanya di kliktoday

0 comments

Diskonto. Bukankah mereka sangat baik untuk mendapatkan setiap kali individu Anda membeli sesuatu? Besar atau kecil, dari topi baru untuk set perabotan?

Tetapi ketika Anda berada dalam area perbelanjaan, atau pasar makanan, atau toko apapun, Anda tidak ingin menyimpan tenggorokan Anda keluar dan benar-benar ASK untuk biaya yang lebih rendah. Karena itu akan menjadi sopan, kan? Maksudku, bahwa biaya mengambil kelompok kelompok usia individu untuk datang dengan, menakjubkan bahwa stabilitas yang sangat baik antara konferensi pengeluaran mereka dan menciptakan manfaat kecil. Benar?

Salah!

Hanya dengan meminta biaya yang lebih rendah, saya hampir tidak pernah membayar biaya untuk apa pun. Auto asuransi dan pemeliharaan, pakaian, perjalanan udara, resor, sejumlah solusi dari potongan rambut untuk perencanaan pajak, dan kadang-kadang bahkan makanan.

Profesional toko paling memiliki kemampuan opsional untuk menurunkan biaya hampir setiap produk di toko hingga 15%. Semua harus Anda lakukan adalah bertanya. Ini benar-benar sederhana.

Kau masih berpikir aku gila. Oke, mari kita mulai dengan dua teknik sederhana untuk membuat Anda santai dengan meminta diskon:

1. Anda telah menemukan pakaian dari tujuan Anda. Satu-satunya masalah adalah, setelah pemeriksaan dekat, Anda mengamati sebuah pilihan yang kalah, atau garis kritis adalah mengurangi, atau ada pembukaan sedikit. Great! Tujuan sampai ke meja pendapatan, menampilkan mereka kesulitan, dan mengatakan Anda masih akan puas untuk mengambil produk yang rusak dari tangan mereka .... dengan biaya lebih rendah. Semua harus Anda lakukan ketika Anda mendapatkan rumah adalah beberapa penelitian yang elegan dengan hook Anda dan garis dan produk rusak Anda seperti baru lagi.

2. Suatu hari Anda membeli bahwa produk solusi besar Anda telah melestarikan untuk, baik itu kamera fotografi, rumah menyediakan, meliputi, atau bahkan hanya sebuah alas kaki. Prinsip umum adalah untuk berhenti mencari setelah Anda membeli benar? Salah! Terus mencari toko-toko, tapi lihat terutama untuk produk yang Anda beli. Jika toko Anda awalnya membeli produk dari tempat itu tersedia (biasanya dalam waktu 30-90 kali dari jangka waktu pembelian), mereka harus penggantian Anda perbedaan antara biaya membeli dan apa yang Anda kompensasi.

Jika toko lain yang menyediakan untuk dikurangi kas, cobalah berbicara dengan toko Anda awalnya membeli produk dari. Jika mereka tidak akan penggantian Anda perbedaan, maka hanya mendapatkan kembali produk yang Anda beli dan april tepat di atas ke toko lain yang menyediakan produk Anda kurang. (Ini jelas tidak akan bekerja untuk konsumsi tertentu, tetapi Anda akan kagum apa yang bisa terjadi ketika Anda bertanya Terkadang atribut toko menjadi tersedia. Karena posisi enggan mereka akan mengurangi bisnis Anda ke toko lebih murah waktu berikutnya).

Ini hanya dua konsep untuk bagaimana Anda dapat merasionalisasi meminta biaya yang lebih rendah (seperti Anda perlu tujuan untuk melestarikan uang). Tapi begitu Anda menyadari bahwa terberat yang dapat terjadi adalah bahwa orang mungkin mengatakan "tidak" jika Anda bertanya, maka Anda akan masuk ke dalam kecanduan meminta biaya yang lebih rendah lebih sering.


Leave a Reply