Tuesday, September 18, 2012
Home » » Jasa Desain Logo di daerah indonesia

Jasa Desain Logo di daerah indonesia

0 comments
ips untuk membuat sebuah logo untuk UKM
Dalam artikel ini Anda akan menemukan beberapa tips untuk membuat logo. Membuat logo sering dilihat sebagai cepat dan mudah oleh desainer amatir banyak! (Anda tahu orang-orang yang mengisi penciptaan logo sekitar 150 Euro). Dalam kebanyakan kasus itu menciptakan gambar kecil yang menyenangkan, mereka tetap sebuah tipografi sedikit dimodifikasi untuk nama perusahaan atau artis dan voila.

Sebenarnya dalam proses desainer profesional menciptakan logo adalah tugas yang jauh lebih sulit. Saya mengusulkan dalam artikel ini melihat beberapa aturan dasar untuk pembuatan logo. Tujuannya adalah untuk merancang sebuah logo yang unik untuk masing-masing klien Anda menghargai kedalaman pencarian grafis.

Mengatur singkat

Bila Anda ingin membuat logo untuk klien Anda hal pertama yang harus dilakukan adalah jelas untuk mengumpulkan sebanyak mungkin informasi tentang perusahaan klien Anda. Mencari untuk menyerap bisnisnya dalam menentukan apa yang akan menjadi target utama dari logo depan? Apa tujuan bisnis? Bagaimana struktur perusahaan? Apa masa depan dan industri misalnya? Untuk mengumpulkan semua informasi berharga ini, Anda dapat mengaudit pelanggan Anda melalui telepon, memintanya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan melalui surat atau bahkan membuat mereka mengisi formulir rinci melalui website Anda. Apapun metode yang Anda gunakan, mencoba untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin. Anda akan mendapatkan informasi lebih lanjut dan jawaban atas pertanyaan Anda, semakin mudah bagi Anda untuk menyesuaikan desain logo Anda dengan kebutuhan spesifik dari pelanggan Anda.

Semuanya dimulai dengan sketsa

Sketsa adalah cara yang bagus untuk cepat ide-ide Anda di atas kertas saat mereka tiba di otak kecil desainer kreatif Anda! Dari sisi saya, saya biasanya mulai membuat sketsa bentuk surat dan hal-hal kadang-kadang aneh. Saya secara teratur menggunakan daftar kata kunci yang bisa menginspirasi saya. Kata kunci ini tentu saja berkaitan dengan kegiatan profesional klien saya. Saya perhatikan di sudut lembar sketsa bersama saya. Jangan buang mouse dan keyboard, karena hal ini langkah membuat sketsa apa yang terjadi melalui kepala Anda tampaknya fundamental dan menjadi penting dalam proses menciptakan logo profesional.

Memperluas konsep Anda

Karya desainer grafis saat membuat logo baru adalah untuk menciptakan sebuah konsep yang menggambarkan perusahaan dan akan mewakili nilai-nilainya. Gunakan simbolik dikenal seperti kemiringan ke atas yang lebih kondusif untuk pengembangan ... Konsep Anda harus unik dan itu adalah sulitnya menciptakan sebuah logo.

Logo Anda harus vektoralisasi

Setelah Anda telah memilih untuk mengembangkan konsep Anda siap untuk memulai pengembangan file logo masa depan Anda. Sangat penting untuk membuat logo Anda dalam format vektor. Ini lagi aturan dasar sehingga klien Anda kemudian dapat sepenuhnya memanfaatkan logonya. Grafis vektor dapat lebih diperkecil atau diperbesar untuk berbagai ukuran tanpa kehilangan kualitas, sedangkan gambar raster terdiri dari piksel cenderung mendistorsi dan menjadi kabur ketika ukuran berubah. Tentu saja, klien Anda mungkin tidak akan Illustrator dan tidak bisa menggunakan jenis file. Ini adalah mengapa saya menyarankan Anda untuk menyediakan versi PDF dan JPEG untuk penggunaan sehari-hari. Ketika Anda membuat logo Anda di Illustrator jangan ragu untuk memeriksa formulir Anda meneliti setiap detail dan zooming up. Audit ini bekerja dan cocok Anda menghindari kejutan melihat ketika klien Anda telah menggunakan logo Anda dengan mengembangkannya untuk digunakan pada dinding bangunan misalnya!

Gunakan psikologi dan teori warna

Warna adalah elemen penting ketika datang untuk merancang sebuah logo. Orang-orang segera dapat mengembangkan persepsi tertentu dari desain hanya karena warnanya. Oleh karena itu penting untuk membuat pilihan yang bijak. Ketika datang untuk memilih warna untuk logo Anda, pikirkan tentang apa warna akan fokus pada pesan dan nilai yang Anda mencoba untuk menyampaikan dalam desain, beberapa warna akan membantu memperkuat pesan ini. Satu hal penting tentang pilihan warna, adalah penting bahwa desain logo Anda sempurna dibaca dalam satu warna, bahkan jika logo yang sama ini dimaksudkan untuk digunakan dalam kebanyakan kasus-warna contoh. Kemudian bekerja kreasi Anda dalam warna hitam dan hanya kemudian mengatur kode warna Anda!

Beberapa proposal logo

Jadi ada Anda dengan logo yang Anda tampaknya tertarik dan memenuhi harapan pelanggan Anda. Anda yakini harus dilakukan dengan masalah ini dan tidak baik! Karena seperti Anda tahu kami tidak menawarkan logo tunggal pada klien menyampaikan dalam banyak kasus 3 atau 5 proposisi yang berbeda. Saya menekankan kata yang berbeda karena itu belum menurun desain logo pertama Anda, lebih mungkin memulai proses penciptaan keseluruhan untuk memberikan pilihan di antara beberapa logo.

Penyesuaian dan variasi

Di antara proposal yang berbeda telah Anda kirimkan logo perhatian pelanggan Anda untuk menahan diri tertentu. Kemudian datang saat penyesuaian dan modifikasi. Dalam kebanyakan kasus itu adalah pelanggan yang akan menyarankan bahwa Anda mengubah dan menyesuaikan setiap bagian dari logo. Ikuti pilihan menasihati klien Anda jika masih pilihan-pilihan yang buruk. Kau akhirnya gambar logo profesional yang memenuhi pelanggan Anda!






Leave a Reply