Sunday, January 6, 2013
Home » » Iklan baris yang paling gratis

Iklan baris yang paling gratis

0 comments

iklan baris gratis



Jika Anda tidak punya apa-apa Anda bersama-sama untuk membeli tiket di muka, apa kesempatan Anda untuk mendapatkan itu bersama-sama untuk mengeluh tentang harga? Jumlah pelobi berkampanye untuk kepentingan yang tidak siap adalah nol.

Sebagian besar dari kita tampaknya telah menerima gagasan bahwa, pasca-privatisasi, tidak ada lagi harga tetap untuk perjalanan kereta tertentu - bahwa biaya tentu harus bervariasi sesuai dengan berapa banyak operator kereta berpikir itu dapat memeras pada saat pembelian. Jika Anda membeli pada hari, atau bahkan di kereta, mereka punya Anda tak berdayanya (tidak secara harfiah - banyak kursi yang kurang nyaman dari itu). Mungkin ini hanya sebuah ekspresi dari kekuatan pasar, meskipun hal ini masih merupakan pasar yang disubsidi oleh negara, tetapi selalu tampak bagi saya seperti pajak atas spontanitas. Sebuah stasiun kereta api tidak lagi tempat kemungkinan - di mana ratusan tujuan berkedip di papan keberangkatan untuk menggoda Anda. Ini hanya cara untuk bekerja, atau tempat Anda pergi untuk selama pra perjalanan. Pra-membeli tiket Anda internet adalah kertas yang memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan, seperti di - hanya untuk mendapatkan benar-benar over-dramatis untuk kedua - Hitler Rusia.

Mereka yang merencanakan ke depan maju - itu aturan. Ini adalah, bijaksana teliti, pendekatan evolusioner suara untuk hidup. Ini berlaku bagi lebah, untuk tupai dan untuk manusia. Tapi apakah berbagai perusahaan kereta api kami harus memberikan kontribusi lebih lanjut untuk kesengsaraan yang tergesa-gesa? Siapapun terorganisir cukup untuk memesan tiket bulan di muka - untuk memiliki semua gerakan mereka begitu tepat direncanakan - pasti akan mati kaya dalam hal apapun. Apakah itu benar-benar membantu masyarakat untuk seseorang seperti itu untuk memiliki perjalanan mereka biaya disubsidi oleh idiot pelupa dan romantis boros? Tetapi bahkan dokter spin Norman Baker adalah tidak cukup bodoh untuk membela mereka.

Rating: 4.5

Leave a Reply