Saturday, June 23, 2012
Home » Dummy » Sinopsis dan Review Cool Guys Hot Ramen

Sinopsis dan Review Cool Guys Hot Ramen

0 comments

Sinopsis dan Review Cool Guys Hot Ramen



Rusak hatiku agak bahwa toko ramyun tidak bisa hidup selamanya dengan keluarga darurat mereka kecil, tapi kemudian, ini bukan jenis kehidupan yang Anda inginkan untuk Eun-bi atau Chi-soo selamanya-mereka tidak dapat ramyun pemilik untuk sisa hidup mereka. Yang satu terakhir terlihat di toko kosong ramyun memberi kita nada pahit yang sempurna, seperti itu adalah tempat yang tepat dan waktu yang mereka semua perlu mengatur mereka pada kursus mereka. Dan dalam hal itu, toko ramyun melayani tujuan hanya sebagai Eun-bi's ayah ingin-memberikan-nya rumah untuk kembali ke. Tapi sekarang tidak hanya satu fisik-Chi-soo, dan toko apa berpaling dia menjadi manusia (dan manusia) yang bisa yang untuknya.

What I really love tentang finale adalah bahwa hal itu lebih lanjut tentang Eun-bi's pertumbuhan sebagai wanita daripada adalah tentang Chi-soo. Dia benar-benar membuat langkah besar nya dalam episode terakhir, memilih untuk pertama kalinya untuk berpikir orang lain sebelum dirinya, dan mengorbankan apa yang ia inginkan untuk kebaikan. Tapi finale adalah tentang perak Pot Eun-bi, menemukan dia api, dia lonjakan, dan memiliki siapa dia, jauh ke bawah. Saya suka bahwa dia akan menjadi Pangeran menawan yang menyelamatkan sang putri di menara. INI adalah apa yang saya inginkan dari cinta terbaik dan tidak cukup mendapatkan, dan mengapa drama ini benar-benar aturan. Karena itu pembalikan KICKS ASS.

Dia tidak ada gadis dalam kesulitan, dan dia tidak pernah satu-ia hanya tidak tahu bagaimana menjadi pahlawan. Dan bagian yang menarik hati adalah bahwa Kang-hyuk membantu dia menyadari hal itu, dan secara fisik lengan dia dengan hal-hal yang dia butuhkan, seperti berjalan sepatu, sehingga ia bisa mendapatkan nya putri. Eun-bi harus menjadi orang yang menyadari bahwa Hwanung tidak tersentuh-Anda hanya harus bersedia untuk mencapai langit untuk menarik dia turun ke bumi. Hal ini juga cara yang bagus untuk membawa pulang perbedaan usia juga, yang melompat dan menyelamatkan dia, bukan hanya sebagai pembalikan pintar jender dongeng karena dalam kasus ini, Chi-soo benar-benar membutuhkannya untuk membuat. Saya suka bahwa dia badai di sana dan Deklarasi Nya berarti bahwa ia akan mengambil tanggung jawab untuk suaminya. Begitu sejuk.

Itu juga selalu benar-benar memuaskan ketika metafora semua seri lama mendapatkan berbalik menjadi besar klimaks eureka saat untuk Eun-bi-seperti ketika pertempuran konstan dengan sembelit berubah menjadi penghentian harfiah di toilet, dan mencoba unclog itu adalah apa yang membuat dia menyadari bahwa dia punya hatinya yang semua tersumbat sehingga tidak ada dari real nya diri datang melalui. Berbekal pendorong Uncloggyness, dia badai istana untuk mengklaim cinta, yang membuat saya tertawa dan kopling hatiku dan pompa saya tinju di udara, sekaligus.

Dan itu? Sebabnya saya menonton drama.


Sinopsis Cool Guys Hot Ramen

Sinopsis Lengkap Cool Guys Hot Ramen

Leave a Reply