Wednesday, June 27, 2012
Home » » Cerahnya bisnis Web Design garut

Cerahnya bisnis Web Design garut

0 comments

Web Design Garut

Konsultasi Website Garut


Mari kita anaylse struktur HTML ini! Struktur berikut di atas adalah struktur dasar sebuah dokumen HTML harus mengikuti. Jika tidak dalam struktur ini Anda bisa berakhir mendapatkan kesalahan acak dan juga Anda akan tidak akan kode HTML dengan benar! Mari kita lihat di setiap bagian dari struktur ini:


Tag ini memberitahu browser awal dokumen HTML dimulai di sini. Tag akan memberitahu browser bahwa dokumen HTML berakhir ada.


Tag ini akan mencakup semua informasi header yang ada di halaman html. Sebagai contoh judul halaman web dari akan pergi antara tag karena informasi yang browser perlu mengambil dan tidak perlu dilihat oleh pengguna. Apa-apa antara tag tidak boleh dilihat pada halaman HTML yang sebenarnya. Tag memberitahu browser yang informasi apapun setelah titik ini harus ditampilkan.


Tag ini digunakan untuk menambahkan nama judul untuk halaman HTML Anda. Sebagai contoh jika Anda ingin menghubungi Anda halaman, film favorit saya. Anda hanya akan menempatkan antara tag <title>. Setelah Anda selesai nama judul Anda akan menutup dengan tag untuk memberitahu broswer teks judul telah berakhir.


Tag ini adalah di mana semua konten yang Anda wan't ditampilkan harus pergi. Browser akan melihat keluar untuk tag ini dalam struktur HTML Anda jadi tahu apa yang dibutuhkan untuk menampilkan! Setelah konten Anda selesai Anda akan menutup itu dengan tag.


Oke Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang struktur klasik dari halaman HTML. Sekarang saatnya untuk menyimpan HTML Anda telah disalin dan membuatnya menjadi halaman web. Anda hanya dapat melakukan ini dengan menyimpan dokumen dan kemudian menambahkan extenison file yang sesuai. Jadi menyimpan dokumen teks Anda dan menyebutnya sesuatu seperti "myfirstpage" dan kemudian tambahkan ke bahwa ekstensi file HTML...


.htm atau .html?


Untuk membuat HTML benar halaman web Anda dapat menggunakan ekstensi file .htm atau ekstensi file .html. Saya akan merekomendasikan menggunakan ekstensi file .html, karena meskipun ekstensi file kedua melakukan hal yang sama, .htm was sekitar ketika hanya 3 karakter ekstensi berada di sekitar dan oleh karena itu .htm jawabannya. Tapi sekarang ini adalah praktik yang buruk untuk menggunakan ekstensi .htm sehingga bisa digunakan untuk menggunakan .html!


Huruf atau huruf?


Semua HTML Anda harus dalam huruf. Menggunakan huruf biasanya tidak mempengaruhi hasil Anda pengkodean, tetapi dengan menggunakan huruf standar tidak mengikuti Anda dan Anda coding didefinisikan sebagai tidak berlaku, meskipun bekerja Anda masih tidak berlaku.

Leave a Reply