Saturday, June 30, 2012
Home » » Perkembangan website toko online di Garut

Perkembangan website toko online di Garut

0 comments

Perkembangan website toko online di Garut

Bagaimana orang toko Online
Kebanyakan orang toko online dengan pergi langsung ke situs web favorit pengecer. Mereka tidak mengetik produk-produk generik kecuali mereka mencari jenis produk yang tidak ditemukan di toko retail populer sangat spesifik.

Sekarang bahwa Anda tahu ini, tidak bisa Anda melihat bagaimana sulitnya untuk toko Anda untuk bersaing dengan banyak toko-toko populer nama merek? Jadi apa yang harus Anda lakukan?

Jawabannya adalah untuk membangun sebuah ceruk toko.

Apakah toko ceruk?
Sebelum Anda bahkan membangun toko Anda Anda perlu untuk menentukan ceruk pasar Anda. Jadi alih-alih mencoba untuk membangun situs belanja yang menjual segala sesuatu di bawah matahari, mulai kecil dan memanfaatkan ceruk Anda sudah familiar dengan.

Katakanlah Anda crochet selimut sebagai hobi. Ini akan menjadi jauh lebih mudah untuk mengarahkan lalu lintas ke toko yang menjual jenis tertentu selimut daripada untuk mencoba untuk membuka sebuah toko yang menjual segala sesuatu seperti Amazon.com. Dengan cara itu Anda dapat memanfaatkan orang-orang yang mencari kata kunci yang sangat spesifik tentang selimut.

Mengapa situs Niche bekerja
1) Mereka memiliki lebih sedikit kompetisi. Membandingkan hasil di Google ketika Anda mengetik "belanja online" versus "buatan tangan selimut".

Tentu saja, "belanja online" adalah istilah mencari yang jauh lebih populer, tetapi Anda akan memiliki waktu sulit mendapatkan lalu lintas karena Anda bersaing dengan begitu banyak webmaster yang ingin situs mereka untuk menjadi # 1.

2) Salah satu tombol dengan mendapatkan lalu lintas ke Google adalah konten, konten, dan lebih banyak konten. Jika Anda membangun situs Anda pada hobi Anda dapat menulis halaman dan halaman konten ini tunduk pada saluran bantuan lebih banyak lalu lintas.

Semakin banyak halaman yang Anda miliki di situs Anda, semakin besar kesempatan pencarian mesin akan menemukan situs Anda, sehingga membawa Anda lebih banyak pengunjung.

Lebih banyak lalu lintas akan mudah-mudahan berarti lebih banyak penjualan untuk Anda dalam jangka panjang.

Jasa Pembuatan Toko Online Garut

Konsultasi Website Garut

Leave a Reply