Tuesday, July 17, 2012
Home » » Memilih Kue Kering Lebaran

Memilih Kue Kering Lebaran

0 comments

Kue Lebaran

Jual Kue Lebaran

Pertama kali aku amaretti adalah di Piazza San Marco di Venesia. Saya stumbled atas keranjang kecil yang menjual berbagai hiasan permen. Namun di antara semua perada dan berwarna-warni gula mata saya tertarik untuk tas cellophane kecil yang terikat dengan sedikit kecil pita emas. Di dalamnya adalah sedikit pucat cookie yang tampak biasa tapi menarik tidak kurang. Ketika membuka tas dirilis memabukkan parfum yang mendahului saya dan orang-orang di sekitar saya. Aroma almond manis yang selalu membawa saya kembali ke Piazza dan sekitarnya jalan-jalan dan jembatan.

Amaretti sedikit cookie yang ringan seperti bulu, namun memiliki rasa almond manis yang intens. Mereka berangin, halus, dan oh begitu sederhana untuk membuat. Resep yang diperlukan tidak lebih dari 4 menit untuk menempatkan bersama-sama dan mereka panggang dengan cepat. Mereka rasa fantastis mereka sendiri, tapi aku juga dikenal untuk menggiling mereka menjadi bubuk dan tambahkan ke rasa roti labu sebagai pengganti kayu manis dan rempah-rempah, atau menambahkannya ke adonan kue vanili atau pancake untuk memberikan kedalaman dalam rasa.

Resep kue amaretti
Menambahkan ke daftar belanja
BAHAN
2 1/2 cangkir tepung almond - atau - 3 cangkir blanched slivered almond, halus bawah ke atas
1 1/4 cup gula tukang roti (Prima gula)
3 putih telur
1/2 sdt vanilla extract
1 sendok teh almond ekstrak
Gula ekstra untuk debu
METODE
1 Panaskan oven sampai 300 F dan baris baking sheet dengan kertas perkamen.
2 Dalam food processor bersama pabrik tepung almond dan gula. Tambahkan vanili dan ekstrak almond dan denyut nadi selama beberapa detik. Tambahkan telur, satu per satu waktu, dan terus proses sampai pasta halus.
3 Tempat teaspoons dari adonan di atas kertas perkamen dan debu dengan gula. Panggang selama 24-30 menit atau sampai berwarna cokelat keemasan. Mendinginkan sepenuhnya sebelum disajikan. Mereka akan menjadi sedikit kenyal pada awalnya, tetapi mereka akan baik renyah sebagai hari atau dua berlalu. Simpan di tempat yang dingin, kering. (Catatan: saya biasanya underbake saya karena aku seperti mereka kenyal. Jika itu preferensi, panggang mereka selama sekitar 20-24 menit.) Membuat sekitar 30 cookie.


Memilih Kue Kering Lebaran

Leave a Reply