Wednesday, June 20, 2012
Home » » Project Jasa SEO di Garut

Project Jasa SEO di Garut

0 comments
SEO atau optimasi mesin pencari sangat penting untuk mempertimbangkan untuk semua bisnis di internet hari ini. SEO adalah praktek mengoptimalkan situs Anda untuk peringkat di atas halaman mesin pencari paling populer. Sebagai contoh, jika perusahaan Anda menjual furnitur, Anda ingin situs Anda di atas sepuluh hasil dari Google Yahoo dan MSN, ketika seseorang melakukan pencarian. Ini mungkin tampak seperti hal yang cukup sederhana, tapi ada banyak faktor yang terlibat dalam memukul mereka hasil pencarian yang tinggi.

Sebelum Anda mulai kampanye SEO

Ketika Anda pertama kali mempertimbangkan awal kampanye SEO, Anda harus terlebih dahulu mengambil waktu untuk mempertimbangkan beberapa hal. Anda perlu untuk menetapkan tujuan spesifik untuk apa yang Anda harapkan kampanye untuk mencapai. Ada juga hal-hal tertentu yang Anda butuhkan untuk bertanya pada diri sendiri dalam rangka untuk menentukan arah yang tepat untuk mengambil. Berikut adalah beberapa pertanyaan-pertanyaan khusus yang Anda butuhkan untuk bertanya.

Sepuluh penting SEO pertanyaan untuk Tanya sebelum Anda mulai
Sebelum Anda dapat menerapkan strategi pemasaran perusahaan Anda secara efektif, Anda harus pertama Lihatlah jelas bisnis Anda dan bagaimana beroperasi. Memutuskan apa Anda berharap untuk mendapatkan dari kampanye SEO, seperti, apakah adalah untuk meningkatkan jumlah pelanggan lokal Anda miliki sekarang, atau memperluas jangkauan Anda ke area lain dari wilayah atau dunia.
Pertanyaan tentang bisnis Anda:
Berapa banyak uang yang Anda rencanakan untuk berinvestasi dalam kampanye SEO?
Berapa banyak orang yang Anda punya untuk bekerja pada kampanye?
Berapa banyak waktu yang Anda berencana untuk mendedikasikan untuk bekerja pada proyek?
Anda harus menyewa perusahaan profesional untuk mengelola kampanye?
Seberapa pentingkah kampanye ini kehidupan bisnis Anda?
Pertanyaan tentang hasil yang diinginkan:
Apa yang Anda harapkan dari kampanye SEO?
Mesin pencari yang ingin Anda peringkat tertinggi di?
Apakah Anda memerlukan hasil lokal atau global?
Apakah Anda memerlukan hasil langsung?
Apa pelanggan demografis yang Anda inginkan untuk mencapai?
Sumber daya untuk kampanye SEO Marketing sukses

Ada banyak alat-alat yang tersedia untuk menerapkan SEO sukses kampanye. Anda perlu mempertimbangkan bagaimana menerapkan strategi terbaik mungkin. Menentukan berapa banyak waktu dan uang yang diperlukan, dan alat-alat Internet yang akan memberikan hasil terbaik. Ada banyak kombinasi yang berbeda yang dapat membuat dampak yang besar; Anda harus memilih mana yang bekerja untuk perusahaan Anda.

Sumber daya waktu
Untuk SEO sukses kampanye terjadi ada akan banyak jam diperlukan. Anda harus mempertimbangkan pilihan yang perusahaan Anda ingin menggunakan dalam rangka untuk benar menyeimbangkan sumber daya yang berharga ini. Ada banyak pilihan untuk dipertimbangkan.
Anda dapat menyewa penuh waktu pemasaran individu atau perusahaan.
Anda dapat menggunakan seseorang yang sudah merupakan bagian dari staf Anda.
Cobalah untuk melakukan semua pekerjaan sendiri.
Setiap aspek-aspek ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika Anda menyewa seorang individu atau perusahaan penuh waktu, Anda dijamin cukup waktu bagi kampanye, tetapi Anda akan meningkatkan biaya kampanye Anda. Menggunakan anggota staf Anda ada atau melakukan pekerjaan sendiri dapat menghemat uang; Namun, Anda harus mempertimbangkan tingkat pengalaman yang diperlukan. Anda juga perlu memutuskan jika ini akan mengambil dari produktivitas perusahaan Anda.

Sumber daya keuangan
Ketika datang ke jumlah uang yang Anda harus menghabiskan pada efektif kampanye, mempertimbangkan bahwa di atas 2007 21 miliar dolar dihabiskan di internet marketing. Jelas perusahaan Anda tidak akan menjadi satu-satunya orang yang mencoba pendekatan ini. Namun, ada cara untuk secara efektif memotong biaya yang diperlukan.
Pertimbangkan untuk menggunakan media iklan gratis.
Lebih tinggi harga sebuah perusahaan lokal untuk membantu, Anda akan sering mendapatkan lebih baik.
Menetapkan anggaran dan menaatinya.
Sumber daya manusia
Dalam rangka untuk menjaga situs yang tinggi dalam peringkat mesin pencari, Anda akan perlu untuk terus-menerus memperbarui halaman. Kebanyakan perusahaan mempekerjakan para profesional untuk menulis konten untuk situs mereka. Anda perlu mempertimbangkan pro dan kontra dari masing-masing jenis layanan.
Penulis konten adalah satu jenis profesional yang dapat membantu menyediakan halaman web Anda dengan konten yang sangat baik. Masalah terbesar yang sebagian besar perusahaan memiliki benar menyampaikan pesan yang mereka ingin memberikan.

Banyak perusahaan menggunakan web developer untuk mempertahankan penampilan dari situs, orang-orang ini memberikan pengetahuan dan tahu bagaimana untuk membuat situs menarik ascetically. Anda akan perlu untuk memastikan Anda bukti semua perubahan sebelum mereka dibuat hidup ke web karena ini adalah wajah perusahaan Anda.

SEO penulis dapat memberikan menulis untuk laman web yang akan memicu mesin pencari dan dapat memindahkan Anda lebih tinggi dalam hasil pencarian; Namun, menggunakan terlalu banyak kata kunci dapat mengakibatkan situs Anda ditolak dari hasil pencarian.
Alat-alat Internet
Ketika perusahaan Anda dengan SEO kampanye pemasaran, Anda akan menemukan banyak alat-alat di internet untuk membantu dalam pengejaran ini. Mempertimbangkan manfaat dan resiko masing-masing akan memberikan perusahaan Anda.
Google dan Yahoo keduanya menawarkan layanan di mana Anda dapat membayar agar situs tercantum dalam menampilkan bagian dari hasil pencarian. Ini adalah cara cepat untuk mendapatkan nama Anda di luar sana. Namun, hal ini biaya untuk setiap klik, Anda menerima dan banyak konsumen sekarang menyadari bahwa daftar ini iklan.

Jadi

Jasa SEO Garut

Konsultasi SEO Garut



Leave a Reply