Tuesday, June 19, 2012
Home » » Jasa Pembuatan Website di Daerah Garut

Jasa Pembuatan Website di Daerah Garut

0 comments
Dengan meningkatnya popularitas dan ketersediaan Web, semakin banyak orang yang memasang halaman web mereka sendiri. Apakah itu halaman pribadi atau halaman bisnis, Anda pasti ingin menyajikan informasi dalam cara yang jelas dan mudah diakses yang menyediakan pengunjung dengan pengalaman yang menyenangkan. Ada banyak faktor yang melibatkan memiliki dari memilih nama domain, Anda format situs dan web hosting situs Anda sendiri. Hal ini sangat bermanfaat untuk membuat website Anda sendiri mengikuti petunjuk bermanfaat ini. Selain itu, seperti pakaian yang Anda pakai, desain halaman web Anda mengatakan sesuatu tentang Anda. Halaman web Anda adalah setara dengan kustom disesuaikan jas dan dasi sutra Italia? Atau lebih seperti sepasang bluejeans compang-camping dan kaus bernoda saus? Percayalah, pengunjung akan melihat bahkan jika Anda tidak. Pada Halaman ini Anda akan menemukan pribadi saya ambil pada elemen berkontribusi untuk efektif halaman web desain, dan hal-hal tertentu untuk menghindari.

Tujuan saya di Halaman ini tidak akan memberitahu Anda bagaimana untuk membuat sebuah halaman web, karena rincian spesifik akan tergantung pada halaman web authoring software yang Anda gunakan. Sebaliknya saya berharap untuk menyajikan beberapa pedoman umum desain yang Anda mungkin menemukan berguna. Harap diingat ini adalah pendapat pribadi dan jika Anda tidak setuju dengan saya bahwa baik-baik saja tapi aku tidak ingin mendengar tentang hal itu!

Top 10 Dos desain halaman Web

Jika Anda ingin situs web yang akan menakut-nakuti pengunjung pergi, mengecewakan mereka, mengganggu mereka, dan kehilangan potensi pelanggan di sini adalah top 10 things to do (perlu untuk mengatakan ini adalah benar-benar daftar don'ts!).

Ooo, latar belakang hitam ini terlihat benar-benar keren! Terutama dengan teks ungu gelap yang ditampilkan di atasnya (lihat latar belakang).
Hei, aku seperti musik ini sehingga orang lain akan menyukainya juga. Saya akan bermain di halaman web. (lihat musik)
Tombol ini animasi tampak hebat. Saya akan menambahkan selusin lebih untuk halaman saya. (lihat animasi)
Mengapa harus memeriksa link? Pengunjung tidak akan keberatan jika beberapa dari mereka tidak bekerja. (lihat link)
Jika saya menggunakan frame 8 di halaman saya orang-orang dapat melihat semuanya sekaligus. Mereka akan menyukainya! (lihat frame)
Saya dapat memastikan orang melihat bahan ini dengan membuka beberapa jendela browser baru. Tidak ada yang akan keberatan. (lihat membuka jendela baru)
Halaman saya begitu mengagumkan bahwa orang tidak akan keberatan mengarungi sekelompok iklan untuk melihatnya. (lihat iklan)
Aku punya 10 gambar benar-benar hebat armadillo hewan peliharaan saya dan saya akan menempatkan mereka semua pada halaman web saya. Jadi bagaimana jika mereka adalah 1.000.000 byte? (lihat gambar)
Halaman saya belum selesai - pada kenyataannya tidak ada ada tapi judul. Bahkan jadi aku akan disiarkan saya URL untuk semua newsgroup dan mesin pencari. (lihat halaman belum selesai)
Saya adalah speler baik dan saya tidak ada produser sehingga saya tidak perlu prufreed halaman saya atau menjalankan spel chekker. (tidak ada penjelasan yang dibutuhkan!)
Musik

Ianya cukup mudah untuk bermain musik pada halaman web Anda. Ketika seseorang membuka halaman Anda, sistem suara komputer mereka akan mulai bermain musik atau efek suara lain yang Anda tentukan. Dalam hampir semua kasus saya menyarankan terhadap ini. Alasan utama adalah bahwa pengunjung Anda selera musik tidak mungkin sama dengan Anda. Penggemar musik klasik tidak akan menikmati lagu dari Nine Inch Nails rilis terbaru, juga penggemar berat logam akan banyak kenikmatan dari aria Verdi favorit Anda. Masalah lain adalah bahwa pengguna mungkin sudah mendengarkan ke sesuatu yang lain di radio, atau mungkin bayi tidur - siapa yang tahu?

Ada beberapa pengecualian, tentu saja. Misalnya, jika situs web Anda dikhususkan untuk grup musik tertentu atau komposer kemudian memainkan beberapa musik mereka masuk akal. Secara umum, namun, saya menyarankan bahwa Anda tinggal jauh dari bermain musik secara otomatis pada halaman web Anda. Biarkan pengguna memilih musik jika mereka ingin mendengarnya. Sadarilah bahwa masalah hak cipta ada juga, dan bermain musik pada situs Anda mungkin merupakan pelanggaran hak cipta.

Animasi

Animasi ikon, teks bergulir, dan unsur-unsur lain bergerak adalah semua kemarahan. Setelah beberapa gerakan pada halaman web Anda memang dapat menjadi cara yang efektif untuk menarik perhatian untuk unsur-unsur tertentu dan hanya menghidupkan hal-hal sedikit. Ingat, namun, banyak lagi tidak selalu lebih baik. Saya telah melihat halaman web yang massa mendidih animasi dengan situs informasi (jika ada) sulit untuk tempat di tengah-tengah semua menggeliat dan bergoyang. Preferensi pribadi saya adalah untuk menghindari animasi sama sekali, tetapi jika Anda ingin menggunakan animasi, melakukannya secara hati-hati. Aturan: tidak memiliki lebih dari 2 atau 3 animasi melihat pada satu waktu.

Membuka jendela baru

Dengan beberapa program yang sederhana mungkin untuk membuka jendela browser baru, atau sekunder. Apa yang terjadi adalah bahwa ketika seseorang menavigasi ke halaman Anda, kedua jendela browser membuka dan menampilkan iklan atau informasi lain sementara halaman utama akan menampilkan dalam jendela browser pertama. Ini mungkin adalah satu hal yang paling menjengkelkan aku melihat di web dan saran saya sederhana: Jangan lakukan itu!!! Sayangnya beberapa perusahaan yang menawarkan halaman web gratis melakukan ini untuk menampilkan iklan mereka dan Anda tidak memiliki kontrol atas itu, tapi masih seperti menjengkelkan.


Leave a Reply