Monday, May 26, 2014
Home » celana pendek, fashions » Celana Pendek Pria

Celana Pendek Pria

0 comments
Rating: 4.5


Saat ini, celana pendek jeans adalah komponen penting dari hampir semua pakaian. Ini jenis dapat jins pakaian untuk fungsionalitas yang resmi, atau mungkin jeans sehari-hari, seperti jeans kurus, dengan suka suka dan tidak suka atau sekedar berbaring dekat. Hal ini dimengerti yang kisaran Jeans tersedia di pengecer besar sebenarnya. Sebaliknya, banyak Jeans tersedia hari ini disesuaikan dengan laki-laki yang terkait dengan biasa atas serta di atas. Hal ini menyebabkan kesulitan berkenaan dengan laki-laki yang berkurang, yang mungkin dengan bodohnya ternyata memilih rusak jins yang memanggil perhatian defisit mereka tertentu atas. Sayangnya, jenis dari bisa menarik umpan balik negatif atau mungkin ejekan melalui orang lain. Untuk memperbaiki ini, berikut adalah beberapa strategi untuk laki-laki singkat yang dapat yakin bahwa jeans untuk memutuskan:

celana pendek



Seringkali, laki-laki berkurang mempekerjakan masalah yang berbeda, yang dapat menjadi yang mereka tungkai bawah tertentu untuk segi singkat serta agak porsi yang menggunakan tubuh mereka. Hal ini sederhana untuk memahami ini mengakibatkan stres, meskipun, bukan rumah tentang hal itu, laki-laki singkat perlu konstruktif. Ini melibatkan belanja teliti dengan lebih banyak pakaian yang menyanjung, pada formulir yang memberikan dampak yang harganya agak lebih tinggi dibandingkan dengan mereka benar-benar.

Penting agar mengubah audiens Anda dampak di atas pria singkat yang mencakup mewarnai serta meminimalkan terkait dengan jeans nya. Berkaitan dengan mewarnai, warna-warna gelap terbaik. Ini termasuk berwarna gelap, kusam suram, coklat serta blues gelap, yang memiliki dampak membuat tungkai bawah Anda muncul lebih tipis maupun lebih panjang.

Berkaitan dengan persis bagaimana jins adalah meminimalkan, atas gaya berkaitan dengan laki-laki yang singkat akan menjadi khas dalam bentuk, menggunakan kenaikan yang khas. Mereka sedang meminimalkan untuk segi ramping, membuat pemakainya Anda tungkai bawah terlihat lebih panjang serta sebagai tipis. Pasti harus dihindari hanya dengan singkat laki-laki tanpa pengecualian rendah serta longgar jins bentuk. Peningkatan rendah sangat mengerikan karena melakukan hal itu tampaknya akan bergeser tengah Anda serta selangkangan mengurangi: mematikan cowok tungkai bawah yang kebetulan singkat. Celana jeans Baggy sekali lebih membantu untuk membuat Anda tungkai bawah terlihat berkurang, dalam kasus tersebut hanya dengan melakukan orang-orang ini tampaknya menjadi kaya, yang menyesatkan mata mengenai jumlah fisik. Untuk alasan yang terkait laki-laki yang singkat harus demikian juga steer clear dari celana pendek yang sangat panjang, longgar.

Leave a Reply