Wednesday, March 5, 2014
Home » baju, baju muslim, fashions, muslim » Tren Busana Muslim Terkini

Tren Busana Muslim Terkini

0 comments
Rating: 4.5
Tren baju muslim untuk tahun 2014 adalah busana yang memperkuat sisi syariat ditambah warna-warna pastel. Busana muslim yang sedang kian naik daun ini tidak lain karena pengaruh komunitas hijabers. Hijabers merupakan sebutan bagi para muslimah muda yang menggunakan kerudung. Hijabers memberikan pandangan lain untuk para pengguna hijab atau kerudung, yaitu tampak stylish. Menurut mereka, menutup aurat akan terlihat lebih cantik. Cantik disini diartikan sebagai cantik fisik maupun jiwa. Dan tren busana busana muslim untuk 2014 adalah memperkuat sisi syariat dihiasi dengan warna-warna pastel.

Tren busana muslim mulai berkembang pada tahun 2010 lalu. Banyak busana muslim dengan berbagai desain ikut meramaikan busana-busana lain. Di tahun 2014, tren baju muslim yang akan berkembang adalah busana yang lebih mengedepankan syariat Islam. Sesuai dengan fungsinya busana muslim adalah alat untuk menutup aurat. Tahun-tahun lalu, masih banyak busana muslim yang hanya membungkus aurat tanpa menutup aurat. Maksud dari pernyataan tadi adalah belum sepenuhnya menutup aurat. Masih terlihatnya lekuk tubuh dari si pengguna menggambarkan bawa belum tertutupnya aurat mereka. Inilah yang akan menjadi titik dasar tren baju muslim 2014. Fungsi dari busana muslim sebagai penutup aurat akan menjadi pusat tren 2014.


Warna pastel juga akan menjadi warna favorit di busana muslim 2014. Warna pastel yang tenang akan menggambarkan bahwa wanita-wanita muslimah merupakan wanita yang berhati tenang dan membawa kedamaian.

Leave a Reply