Saturday, October 19, 2013
Home » Restoran » Restoran FJL Kemang Jakarta Selatan

Restoran FJL Kemang Jakarta Selatan

1 comments

Restoran Jakarta :  FJL Kemang Jakarta Selatan

Aku mungkin memeriksa Fj'L lebih sering dalam kasus item tidak dengan mengerikan hanya satu pulau pengunjung situs akan Jl Kemang Raya . Tampaknya menjadi keputusan trendi ditujukan untuk ekspatriat , dan juga saya akan melihat mengapa . Mereka punya berbagai baik peralatan masak anodized keras dan juga makanan Barat dalam menu , karyawan sebenarnya berbicara Uk baik serta gelas anggur tempat makan berdinding menggabungkan penampilan menenangkan .

Mereka punya Dark chocolate martini yang fantastis , saya selalu mengamati lebih besar dari yang sebenarnya populer hanya satu dari Dharmawangsa motel . Namun itu efektif namun menggabungkan cokelat gaya livlier .

Dengan item saya sudah benar-benar mencoba menggunakan , unggas disiapkan sebenarnya benar-benar berdiri di luar sana . Saya tidak ingat yang sebenarnya mengidentifikasi dalam menu namun mempertimbangkan hal yang menawarkan unggas dan juga sambal . Ini bukan sambal panggang konvensional namun medley terkait dengan minyak bawang putih segar , bawang merah dan cabai juga padi , yang biasanya terlihat namun hard-core sampel indah . Jika Anda menyukai makanan pedas , tentu saja. Tentu saja tidak dianjurkan jika Anda dengan waktu bergairah ....

The babi menyerah akhirnya menjadi besar, dan juga aku benar-benar hanya bisa mengkonsumsi sedikit item . Sangat sedikit gaya dalam daging saja , namun epidermis caramelised dan juga renyah dan juga lezat .

Benar-benar tidak ada yang istimewa tentang hijau .

Kami selain seperti ruang luar bersama dengan sofa berwarna-warni dan juga bantal lembut, yang biasanya orang dapat dengan mudah menunda ke ditujukan untuk teh mereka setelah makan mereka sendiri . Sedih untuk mengatakan itu di samping tempat rokok yang sebenarnya .

Banyak orang membantu dan juga menjual pilihan yang fantastis Mariage Freres teh mereka dari Inggris , saya selalu sangat suka .

Fj'L Building
Jl. Kemang Raya 25
Jakarta
+62 21 7182736

One Response so far

Leave a Reply