Tuesday, September 3, 2013
Home » » Rumah Makan eropa di Jakarta

Rumah Makan eropa di Jakarta

0 comments
Pada papan lantai menit terhubung dengan Plaza Indonesia, Arella Café biasanya sebuah restoran kelas atas yang menampilkan hidangan tradisional Eropa dan masak (salad, steak, unggas, makanan laut, pasta, hamburger dan favorit oriental). Rata-rata, yang terbaik adalah untuk menghabiskan hampir Rp100k untuk setiap resep utama, Rp70k pertama, dan Rp50k tentang makanan penutup termasuk pajak penghasilan. Rumah Makan di jakarta

Aku telah mengambil Anda "poulet roti", bergerak lambat unggas muda memanggang didukung bersama dengan tumis bayam dan jamur, saus bumbu burghundy, dan mengkilap labu kentang bersama dengan manis (Rp 80k + +). Saya belum mengantisipasi banyak karena Sekarang saya biasanya puas saat menggunakan restoran yang terletak di pusat, meskipun saya tampaknya sangat senang dengan makanan kita. Presentasi bisnis Anda tampaknya sangat baik, dan ada beberapa jenis manis & salah otentik dalam unggas yang akan menjadi benar-benar eksklusif dan menyenangkan. Mengenai biaya, sangat mahal, berpikir bagaimanapun, tidak keterlaluan tentang makanan adalah benar.


Secara keseluruhan, saya menghargai Arella dan Aku akan menyatakan bahwa di antara yang terbaik restoran makanan Eropa di seluruh Plaza Indonesia, bersama dengan Bisto Baron. Pribadi semata-mata kesulitan saya tampaknya bahwa kita merindukan itu sangat seksual, karena Anda akan menemukan tidak ada pemisah antara mal terdekat dan restoran. Ideal untuk orang-orang menonton meskipun. Rumah Makan eropa di Jakarta

Leave a Reply