Saturday, September 14, 2013
Home » Tips » Cara Memilih Kitchen Knive Set yang Cocok untuk Dapur Anda

Cara Memilih Kitchen Knive Set yang Cocok untuk Dapur Anda

1 comments

Cara Memilih Kitchen Knive Set yang Cocok untuk Dapur Anda

Hanya area dapur pisau dapur beberapa biasanya identik - sering merek trendi ditemukan pemasaran miskin pisau dapur berkualitas dengan harga jual yang lebih tinggi , sementara itu adalah mungkin untuk mencari diatur baik besar berkaitan dengan lebih murah menggunakan merek yang kurang populer .
Mengingat bahwa dapur pisau dapur kemungkinan akan menjadi pembelian besar yang diterapkan setiap hari selama berhari-hari memasak dan malam , memilih yang berkualitas tinggi yang memiliki daya tahan, kekuatan , menguntungkan mengendalikan , serta energi adalah suatu keharusan . Dalam postingan ini, Anda akan belajar apa yang harus mempertimbangkan setiap kali Anda mencari area dapur sangat baik pisau dapur .

Sebelum bertujuan untuk mendapatkan pisau dapur , berpikir tentang semua jenis pisau yang Anda perlukan dalam area dapur Anda . Mudah didapat dalam banyak bentuk dan ukuran , area dapur pisau dapur pasti bisa bertemu dengan besar-besaran sejumlah keinginan , serta besarnya terkait dengan pisau dapur yang diinginkan tergantung pada memasak sendiri fashion serta perilaku .

Segera setelah membeli pisau dapur , menjaga setiap pisau dalam memberikan Anda . Bila Anda cenderung selalu dengan menggunakan alat ini, terus tertentu harus nyaman serta mengambil kursi baik dalam memberikan Anda . Jangan lupa bahwa apa yang seseorang menegaskan nyaman tidak akan berarti mungkin akan nyaman sesuai dengan kebutuhan Anda , maka sementara saran berguna , melakukan memberikan pemeriksaan primer sendiri .
Silahkan lihat pada jumlah baja di pisau tertentu bersama-sama dengan mana ia berada . Cobalah untuk menemukan jenis sinyal yang berhubungan dengan menjadi anggota atau mungkin pengelasan , khususnya dari gagang dengan pisau . Itu adalah titik lemah dari pisau dan harus selalu dicegah sebagai pisau yang lemah lebih cenderung membungkuk atau mungkin terpisah dengan ini menjadi anggota titik . Pisau dapur yang paling efektif yang dibuat dari satu sedikit tertentu dari baja, tangan ditempa (meskipun ini termasuk jarang dan jarang harga mahal ) , sedangkan pisau dapur terjangkau umumnya tipis dengan gagang substansial serta mengelola tertutup berat dalam bahan plastik .

Memiliki berat badan dengan pisau . Sebuah helikopter ringan baru yang baik untuk kecepatan serta detail , sementara pisau besar melibatkan jauh lebih fungsi dalam dengan itu berkaitan dengan memotong banyak bahan ringan. Meskipun demikian , sebaliknya berlaku di mana makanan seperti gila , jahe segar , sisi glukosa bersama dengan bahan keras lainnya sekarang sedang dipotong; berkaitan dengan jenis-jenis , pisau besar bisa menjadi yang terbaik .

Lihatlah jumlah total dengan pisau . Tinggi pisau dapur berkualitas cenderung memiliki keseimbangan yang baik dengan tidak terlalu banyak berat badan baik dari pisau atau mungkin khusus mengelola. Solusi tradisional untuk pemeriksaan harus ke daerah jari Anda sendiri di terus jari pada gagang atau mungkin pisau -end dengan menekel , menjaga pisau tertentu datar menggunakan lebih rendah berteknologi maju . Baik , pisau sehat akan ekuilibrium pada saat itu daripada geser jari Anda pergi sendiri . Dengan cara alami , perawatan yang tepat maksimal perlu digunakan sementara mengulangi pemeriksaan ini! Cukup sangat mahal serta pemasok sangat baik menemukan keseimbangan sehingga mayoritas pisau dapur akan cukup geser jari Anda pergi sendiri .

Lihatlah gagang dengan pisau . Ini harus dapat diandalkan , mudah untuk segar serta baik bergabung . Bagi banyak pisau dapur itu adalah mayoritas wilayah diandalkan pisau karena seperti saluran tempat bahwa stres yang terkait dengan mendorong dalam mengelola perjalanan sebagai akibat dari ke pisau Anda . Jika tipis , tidak terlihat (seperti dibahas dalam plastik ) , atau mungkin ada bukti las atau mungkin bergabung , kemudian itu bukan sinyal yang sangat baik . Jika Anda mungkin bisa menemukan segala jenis ruang, tidak hanya akan spesifik ini meningkatkan beberapa kelemahan dengan pisau tetap tambahan , mungkin memancing instan porsi yang terkait dengan makanan serta memperbanyak mikroba .

Lihatlah produk menekel tertentu dibangun dari . Menekel Anda sering dibuat dari kayu , bahan plastik , resin tangguh bersama dengan bahan kuat lainnya . Fragmen tulang kuno diperlakukan pisau dapur biasanya adalah pilihan yang buruk sebagai fragmen tulang berubah menjadi hak rapuh setelah jangka waktu . Ada banyak kondisi di mana fragmen tulang pisau tradisional atau mungkin kayu mengelola fitur hancur dari pengguna yang memberi, menyebabkan cedera . Kerapatan yang lebih rendah atau mungkin hutan halus atau mungkin berbagai bahan lain kepadatan rendah tidak dianjurkan berkaitan dengan pisau mengelola .

Lihatlah pisau per se serta apa ide dibangun dari . Mungkin pisau pisau terbaik dapat keramik karena mereka dapat menunjuk untuk pisau baik , tetap itu ketajaman untuk waktu yang lama serta tidak akan berkarat . Kelemahan kunci nyata dapat semacam ini blade sangat rapuh dan dapat memisahkan mudah - serta yang menguntungkan sering prohibitively mahal . Pisau dapur keramik Murah perlu melihat dengan hati-hati yang lebih tinggi .

Lihatlah lebar dengan teknologi maju . Seiring dengan kedalaman serta kelancaran dengan pisau . Pisau dapur yang paling efektif biasanya mudah yang digosok tanpa sinyal terkait dengan pitting dari baja . Anda berteknologi maju harus bekerja ukuran total melalui kata nasihat terhadap gagang . Foto Anda ke arah kanan menunjukkan 1 akhir . 5cm ( 0 . 59 " ) kira-kira tidak memiliki berteknologi maju dengan cara apapun , dan sehingga dapat efektif berkaitan dengan pemotongan besar seperti labu , itulah apa pisau dapur lebih mahal sering diperlukan untuk .

Jauhkan pisau dapur Anda di dalam menguntungkan , masalah tajam . Untuk kualitas tinggi diatur , selain memilih baja serta batu asah. Baja Anda mempertahankan baik berteknologi maju , namun tidak akan memasok pisau 1 dalam hal itu dihapus tumpul tanpa banyak fungsi . Gems akan pulih manfaat atau mungkin memperkuat arus berteknologi maju .

Pengecer pisau dapur Anda sendiri secara menyeluruh . Sebuah blok blade baru baik-baik saja , dan begitu juga pisau memindahkan tubuh tekstil sebanding dengan langkah yang berhubungan dengan kunci inggris atau kunci pas mungkin . Beberapa pisau dapur juga datang dalam kotak sendiri hard drive mereka , namun banyak koki murni menempatkan pisau dapur tertentu dalam tua apron dapur ( memastikan tidak ada rincian lain pisau ) yang berkaitan dengan hard drive , dengan menggunakan celemek senar gitar dapur dengan aman dan aman meliputi paket tertentu dan sehingga tidak ada awal slide. Selama kesatuan jalur pisau magnetik yang tidak terbaik, namun biasanya yang besar dalam lingkungan alam di mana Anda akan menemukan tidak ada anak-anak dan harus selalu dipasang di mana mereka tidak selalu mengetuk serta geser pergi .

Toko sekitar pada pisau dapur Anda . The world wide web mungkin luar biasa untuk mendapatkan biaya menguntungkan melalui model yang sangat baik dan beberapa grosir perhotelan punya situs internet buy - langsung untuk mendapatkan pisau dapur yang kuat dari harga jual yang menakjubkan . Meskipun demikian , pastikan Anda sudah mendapat setidaknya pergi ke toko untuk mendapatkan berpikir untuk pisau dapur Anda, Anda ingin membeli secara on-line , atau mungkin memastikan bahwa ada kebijakan pengembalian menguntungkan hanya dalam kasus Anda tidak menyukai tertentu pikir dengan pisau pada saat pengiriman . Pisau dapur biasanya adalah pembelian yang bagus untuk menjadi diatur menguntungkan tentu bisa bertahan bertahun-tahun ( 20 untuk 30 dekade atau mungkin lebih ) dan sehingga selalu terbaik untuk memilih 1 akan berlangsung serta sangat efektif sesuai dengan kebutuhan Anda bersama dengan melakukan memasak lebih mudah dan lebih menyenangkan .

Cara Memilih Kitchen Knive Set yang Cocok untuk Dapur Anda

One Response so far

  1. Unknown says:

    Terima kasih atas informasi nya. Sungguh bermanfaat dan sangat membantu sekali.
    Oxone

Leave a Reply