Saturday, August 17, 2013
Home » » Manfaat Minum Teh untuk Keluarga

Manfaat Minum Teh untuk Keluarga

0 comments
Teh putih, teh hijau, chai, roobios, assam dan oolong - jika Anda seorang pencinta teh ada begitu banyak teh yang fantastis untuk memilih dari apakah Anda lebih suka hitam, putih atau hijau teh berkafein atau herbal "teh", lebih akurat disebut infus atau tisane. Sejumlah produsen Australia membuat campuran yang sangat baik, baik dalam bentuk teh celup dan lepas, dengan pilihan untuk memenuhi semua selera.

Teh mengandung tingkat tinggi katekin, sekelompok antioksidan polifenol yang telah ditemukan untuk mengurangi kolesterol, menurunkan tekanan darah, dan membantu melindungi terhadap kanker dan penyakit kardiovaskular.

Teh juga bebas kalori, membantu menjaga Anda terhidrasi, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan bahkan meningkatkan metabolisme Anda. Jadi, jika Anda terjebak dalam kebiasaan minum teh, atau hanya pernah minum kopi, cobalah bercabang dan mengalami beberapa teh besar dan tisanes ditawarkan dengan manfaat kesehatan yang luas mereka.


Selain semua manfaat di atas terkait dengan konten antioksidan, teh hitam mengandung fluorida dan tanin yang membantu menjaga gigi dan gusi yang sehat. Sejumlah studi telah menemukan hubungan antara konsumsi teh hitam yang lebih besar dan kemungkinan lebih rendah dari penyakit jantung.

Teh hijau

Teh hijau telah lama dipuji karena manfaatnya kesehatan, khususnya tingkat antioksidan yang tinggi, yang dapat membantu melindungi terhadap kanker dan penyakit lainnya. Beberapa studi menunjukkan bahwa teh hijau meningkatkan tingkat metabolisme Anda dan karena itu dapat membantu dengan penurunan berat badan. Ada banyak jenis teh hijau untuk memilih dari, dari ringan dan halus teh melati Cina untuk sencha manis dan berumput atau matcha bertenaga yang secara tradisional digunakan dalam upacara teh Jepang.

Teh putih

Teh putih adalah teh olahan setidaknya dari semua - tunas teh hanya dikukus dan dikeringkan. Karena pengolahan minimal ini cenderung memiliki rasa yang sangat halus dan penampilan dan diyakini lebih tinggi antioksidan dari teh hijau.

Rooibos dan Honeybush tisanes

Secara luas di seluruh Afrika Selatan mabuk, Rooibos "teh" sebenarnya tisane herbal yang terbuat dari tanaman Rooibos. Secara tradisional mabuk sendiri atau dengan sedikit lemon dan mungkin madu, hal ini menjadi lebih populer sebagai pengganti teh non-berkafein. Hal ini tinggi vitamin C, dan memiliki tingkat tinggi antioksidan dan rendahnya tingkat tanin. Hal ini juga diyakini baik untuk mengurangi peradangan dan meningkatkan beberapa kondisi kulit, seperti eksim. Rooibos biasanya coklat kemerahan dan manis mencicipi tapi hijau un-oxidisied Rooibos tisanes juga tersedia. Honeybush adalah saudara dari Rooibos yang menghasilkan manis-mencicipi "manis" tisanes dengan manfaat kesehatan serupa.

Tisanes Herbal


Herbal "teh" adalah infus biji, akar atau kulit, yang populer untuk selera lezat dan bervariasi dan kurangnya kafein. Ada varietas tak berujung tersedia dan manfaat kesehatan mereka dilaporkan sangat bervariasi. Licorice teh, yang sempurna bila Anda sedang hasrat sesuatu yang manis tapi menghindari gula, diyakini baik untuk perbaikan hati dan penurunan berat badan, teh peppermint membantu pencernaan dan dapat mengurangi gas perut dan kembung, teh jahe membantu mengekang mual dan muntah, sedangkan Teh chamomile populer sebelum tidur untuk menenangkan nya, menenangkan efek.
Semoga Artikel Tentang Manfaat Minum Teh diatas bisa bermanfaat

Leave a Reply